Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka Senin-Jum'at 07.00 s/d 20.00, Sabtu-Minggu 07.00 s/d 19.00
Toko Alat Kesehatan Mastha Medica Menyediakan berbagai macam alat kesehatan, diantaranya : bed pasien, tensimeter, termometer, kolostomi bag, stetoskop, nebulizer, kursi roda, alat cauter, walker, tongkat kruk, instrumen medis, timbangan, dll. Informasi selengkapnya, klik link berikut http://www.masthamedica.com/ Informasi lainnya, bisa buka link http://alatmediskesehatan.com Kami senang jika bisa melayani Anda Melayani Anda Layaknya Saudara
Beranda » Artikel Terbaru » Fungsi Bed Pasien / Ranjang Pasien

Fungsi Bed Pasien / Ranjang Pasien

Diposting pada 8 January 2020 oleh mastha medica

Fungsi atau kegunaan dari ranjang pasien atau tempat tidur pasien adalah tempat tidur yang digunakan oleh seseorang yang menderita sakit. Ranjang ini dapat digunakan dirumah sakit, klinik, puskesmas atau dirumah, ranjang pasien yang digunakan oleh penderita sakit hendaklah ranjang yang nyaman dan aman agar pada saat digunakan untuk tidur seseorang yang sakit tidak merasakan kesakitan. Ranjang pasien mempunyai beberapa jenis sesuai dengan kebutuhan yang digunakan.

Ranjang pasien mempunyai beberapa tipe yaitu terdiri dari ranjang pasien 1 engkol/crank, 2 engkol/crank, 3 engkol/crank, dan manual. Dari ranjang tersebut memiliki beberapa fungsi dan manfaat masing-masing, untuk ranjang pasien tipe 1 engkol/crank fungsinya agar posisi kepala dapat dinaikan dengan posisi kepala terlihat sedikit naik, tipe 2 engkol/crank fungsinya sama posisi kepala terlihat naik namun yang membedakanya adalah posisi pada kaki dapat dinaikan terlihat seperti terlekuk keatas, tipe 3 engkol terdiri dari semua fungsi engkol 1 dan engkol 2 hanya yang membedakan adalah posisi tubuh sejajar dengan kepala dan kaki, jadi 3 engkol/crank ini mempunyai fungsi yang 3 in 1, jika ranjang pasien manual fungsinya hanya untuk tidur dengan posisi badan yang sejajar tidak dapat dinaikan atau diturunkan.

Manfaat dari ranjang pasienĀ 1 engkol adalah saat punggung atau kepala pasien lelah dengan posisi sejajar ranjang pasien 1 engkol dapat dinaikan agar posisi punggung atau kepala sedikit naik. Ranjang 2 engkol bermanfaat saat posisi kaki lelah dengan posisi sejajar ranjang 2 engkol dapat dinaikan agar posisi kaki dapat sedikit naik. Jika ranjang pasien 3 engkol memiliki manfaat yang 3 in 1 agar posisi tubuh seperti kepala atau kaki dapat dinaikan sedangkan posisi badan dapat disejajarkan.

Semoga bermanfaat !

Kami juga menjual ranjang/tempat tidur pasien crank 3 Elektric Pastinya dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas terbaik.

Bagikan informasi tentang Fungsi Bed Pasien / Ranjang Pasien kepada teman atau kerabat Anda.

Fungsi Bed Pasien / Ranjang Pasien | Mastha Medica

Belum ada komentar untuk Fungsi Bed Pasien / Ranjang Pasien

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 8%
Rp 1.800.000 Rp 1.950.000
Ready Stock
OFF -855%
Rp 18.150.000 Rp 1.900.000
Ready Stock
SIDEBAR
})