Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka Senin-Jum'at 07.00 s/d 20.00, Sabtu-Minggu 07.00 s/d 19.00
Toko Alat Kesehatan Mastha Medica Menyediakan berbagai macam alat kesehatan, diantaranya : bed pasien, tensimeter, termometer, kolostomi bag, stetoskop, nebulizer, kursi roda, alat cauter, walker, tongkat kruk, instrumen medis, timbangan, dll. Informasi selengkapnya, klik link berikut http://www.masthamedica.com/ Informasi lainnya, bisa buka link http://alatmediskesehatan.com Kami senang jika bisa melayani Anda Melayani Anda Layaknya Saudara
Beranda » Artikel Terbaru » Fungsi Ranjang Pasien Rumah Sakit

Fungsi Ranjang Pasien Rumah Sakit

Diposting pada 3 September 2018 oleh mastha medica

un

Ranjang pasien atau tempat tidur pasien dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan kepada pasien selama perawatan di rumah sakit ataupun dirumah (home care). Seperti halnya ranjang pasien atau tempat tidur umumnya, ranjang pasien rumah sakit ini memiliki perbedaan. Ranjang pasien ini mempunyai bagian engkol / panel / crank yang dapat diatur sudut posisi naik turun yaitu panel bagian kepala, panel bagian kaki serta naik turun ketinggian tempat tidur.

Nah, terkait dengan ranjang pasien / tempat tidur rumah sakit, ada beberapa yang dikenal seperti emergency stretcher, bed stretcher, ambulance stretcher, meja periksa, meja operasi, meja gynaecolog, hospital bed, ranjang transfer, dll. Tempat tidur tersebut memiliki fungsi masing-masing sesuai dengan kebutuhan. Misalnyasaja ranjang gynaecolog yang digunakan untuk ibu hamil atau ibu melahirkan. Tempat tidur rumah sakit ini memiliki penyanggga paha di bagian tengah yang ditujukan untuk memudahkan proses pemeriksaan ataupun persalinan. Contoh lainnya, adalah emergency stretcher (tempat tidur darurat) yang dilengkapi roda dibagian bawah ditujukan untuk memudahkan membawa pasien ke ruang gawat darurat.

Namun, secara umum tempat tidur rumah sakit dapat dibedakan menjadi dua jenis, yaitu tempat tidur manual engkol dan elektrik. Perbedaannya terletak pada desain dan cara pengoperasiannya.

Lalu, apa fungsi ranjang pasien itu?

Ranjang pasien memiliki kegunaan yaitu untuk pasien yang membutuhkan kenyaman lebih saat berada dirumah sakit, karena seorang pasien yang dirawat tentu tidak dapat menjalankan aktifitas seprti biasanya, maka pastilah seorang pasien merasa lelah dengan selalu dalam keadaan berbaring, dengan fungsi ranjang yang dapat digunakan dengan sistem yang lebih maka pasien akan merasakan kenyaman. Bukan hanya bagian kepala yang dapat dirubah posisinya, tetapi juga bagian kaki dan kedudukan ranjang dari lantai keatas dapat ditinggikan sesuai dengan yang kita inginkan.

Berbagai informasi lengkap mengenai Manfaat, Harga, dan lainnya bisa Anda temukan dengan membuka web kami di https://ranjangpasien.id/

 

Bagikan informasi tentang Fungsi Ranjang Pasien Rumah Sakit kepada teman atau kerabat Anda.

Fungsi Ranjang Pasien Rumah Sakit | Mastha Medica

Belum ada komentar untuk Fungsi Ranjang Pasien Rumah Sakit

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
})