Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka Senin-Jum'at 07.00 s/d 20.00, Sabtu-Minggu 07.00 s/d 19.00
Toko Alat Kesehatan Mastha Medica Menyediakan berbagai macam alat kesehatan, diantaranya : bed pasien, tensimeter, termometer, kolostomi bag, stetoskop, nebulizer, kursi roda, alat cauter, walker, tongkat kruk, instrumen medis, timbangan, dll. Informasi selengkapnya, klik link berikut http://www.masthamedica.com/ Informasi lainnya, bisa buka link http://alatmediskesehatan.com Kami senang jika bisa melayani Anda Melayani Anda Layaknya Saudara
Beranda » Artikel Terbaru » Jenis Ranjang Yang Digunakan di Rumah Sakit

Jenis Ranjang Yang Digunakan di Rumah Sakit

Diposting pada 2 October 2019 oleh mastha medica

Ranjang rumah sakit atau yang biasa disebut dengan ranjang pasien adalah ranjang rawat inap yang digunakan seorang pasien ditempat-tempat instansi kesehatan. Ranjang rumah sakit ini memiliki beberapa jenis, yaitu ranjang rumah sakit jenis manual dan elektrik. Apa yang membedakan dari kedua ranjang tersebut? yang membedakan hanya dari segi penggunaanya saja, jika ranjang rumah sakit jenis manual anda menggunakan sebuah engkol untuk memfungsikan ranjangnya agar berubah posisi, sedangkan ranjang yang elektrik anda hanya menekan tombol remote control yang tersedia dengan begitu ranjang akan secara otomatis bergerak dengan sendirinya.
Ranjang-2-Engkol-Deluxe-Poly004DlxRanjang rumah sakit jenis elektrik menggunakan daya penghantar listrik sebagai fungsi pengubah posisi ranjang, sedangkan ranjang rumah sakit jenis manual tidak menggunakan daya listrik atau apapun, hanya memutar bagian engkolnya saja secara manual ranjang akan secara langsung berubah posisi. Untuk mengatur posisi yang tepat tinggi atau rendahnya tergantung dari sipengguna untuk kenyamanan. Ranjang manual sering kita lihat di rumah sakit ruang kamar kelas 1,2, atau 3, jika ranjang elektrik biasanya dapat kita temui diruangan VIP, karena ranjang elektrik memang lebih mahal harganya dibandingkan ranjang rumah sakit yang manual.

Ranjang rumah sakit elektrik memang lebih praktis dan efisien dari segi penggunaan, anda tidak perlu repot-repot untuk mengubah posisi ranjang, dengan mudahnya hanya menekan tombol pada remote control si pasien dapat langsung merasakan perubahan pada ranjangnya, tanpa bantuan orang lain. Jika ranjang rumah sakit manual si pasien tentu sangat membutuhkan pertolongan orang lain karena untuk memutar engkol membutuhkan tenaga, si pasien tidak mungkin turun dari ranjangnya untuk memutar secara manual. Dari aspek segi kenyamanan ranjang rumah sakit manual dan ranjang rumah sakit elektrik sama saja, yang membedakan hanya sistem untuk merubah posisi ranjangnya saja.

Kami distributor alat kesehatan yang menyediakan berbagai jenis ranjang pasien, cara pemesanan bisa cek link di bawah ini :

Cara Belanja

Bagikan informasi tentang Jenis Ranjang Yang Digunakan di Rumah Sakit kepada teman atau kerabat Anda.

Jenis Ranjang Yang Digunakan di Rumah Sakit | Mastha Medica

Belum ada komentar untuk Jenis Ranjang Yang Digunakan di Rumah Sakit

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 26%
Rp 1.850.000 Rp 2.500.000
Ready Stock
OFF 1%
Rp 13.450.000 Rp 13.550.000
Ready Stock
SIDEBAR
})