Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka Senin-Jum'at 07.00 s/d 20.00, Sabtu-Minggu 07.00 s/d 19.00
Toko Alat Kesehatan Mastha Medica Menyediakan berbagai macam alat kesehatan, diantaranya : bed pasien, tensimeter, termometer, kolostomi bag, stetoskop, nebulizer, kursi roda, alat cauter, walker, tongkat kruk, instrumen medis, timbangan, dll. Informasi selengkapnya, klik link berikut http://www.masthamedica.com/ Informasi lainnya, bisa buka link http://alatmediskesehatan.com Kami senang jika bisa melayani Anda Melayani Anda Layaknya Saudara
Beranda » Artikel Terbaru » Perawatan Ranjang Pasien

Perawatan Ranjang Pasien

Diposting pada 17 October 2018 oleh mastha medica

Ranjang Pasien atau ranjang rumah sakit adalah ranjang yang digunakan untuk pasien yang sedang sakit, ranjang pasien ini mudah kita temui di berbagai instansi kesehatan. Agar ranjang pasie ini awet dan tetap bagus maka memerlukan perawatan. Perawatan terhadap ranjang pasien ini dapat kita lakukan seminggu 1 x atau dalam 1 bulan 3-4 kali. Caranya adalah dengan membersihkan debu dengan lap basah pada matras, dan membersihkan bagian sela-sela ranjang yang tidak terlihat agar terhindar dari debu.

Saat ranjang tidak digunakan maka lebih baik ranjang ditutupi dengan kain atau plastik agar tidak kotor dan rusak, bisa juga dimasukkan kedalam kardus kembali. Ranjang pasien adalah ranjang yang dibuat dari bahan atau rangka utama powder coating, agar besi tidak mengalami karat perlu membersihkannya dari debu setiap hari. Untuk bagian sistem engkol maka perlu diberikan minyak agar tetap lancar digunakan dengan baik, tidak mengalami kemacetan saat diturunkan dan dinaikkan sistemnya.

Jika ingin memindahkan ranjang pasien ini dari satu ruangan ke ruangan lainnya, maka sangat dibutuhkan kehati-hatian karena dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada lantai dan roda, jangan lupa untuk membuka pengunci pada ban agar roda dapat dijalankan dengan baik tanpa paksaan. Perawatan ranjang pasien tidaklah sulit hanya membutuhkan kebersihan dalam melakukan pembersihan, jika kita rajin untuk membersihkannya maka ranjang tidak akan mengalami kerusakan, ranjang dapat digunakan untuk jangka waktu yang panjang. Ranjang pasien memiliki kapasitas beban maximal, jika digunakan melebihi berat yang telah ditentukan maka dapat menyebabkan kerusakan yang mengakibatkan rangka menjadi patah dan roda dapat terlepas dengan sendirinya.

Jual Bed Ranjang Pasien Crank 2 + Matras + Tiang Infus

Jual Bed Ranjang Pasien Crank 3 Sella + Matras + Tiang Infus

Bagikan informasi tentang Perawatan Ranjang Pasien kepada teman atau kerabat Anda.

Perawatan Ranjang Pasien | Mastha Medica

Belum ada komentar untuk Perawatan Ranjang Pasien

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 14%
Rp 2.950.000 Rp 3.450.000
Ready Stock
OFF 25%
Rp 1.650.000 Rp 2.200.000
Ready Stock
SIDEBAR
})