Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka Senin-Jum'at 07.00 s/d 20.00, Sabtu-Minggu 07.00 s/d 19.00
Toko Alat Kesehatan Mastha Medica Menyediakan berbagai macam alat kesehatan, diantaranya : bed pasien, tensimeter, termometer, kolostomi bag, stetoskop, nebulizer, kursi roda, alat cauter, walker, tongkat kruk, instrumen medis, timbangan, dll. Informasi selengkapnya, klik link berikut http://www.masthamedica.com/ Informasi lainnya, bisa buka link http://alatmediskesehatan.com Kami senang jika bisa melayani Anda Melayani Anda Layaknya Saudara
Beranda » Artikel Terbaru » Apakah Ranjang Pasien Berdampak Pada Kesembuhan?

Apakah Ranjang Pasien Berdampak Pada Kesembuhan?

Diposting pada 23 February 2019 oleh mastha medica

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa keberhasilan kesembuhan pasien yang menjalani rawat inap di rumah sakit juga ditentukan oleh kenyamanan pasien. Dalam hal ini termasuk ranjang pasien yang dapat membuat pasien merasa aman dan tenang dalam kondisi sakit. Oleh karena itu kenyamanan dan keamanan pasien adalah faktor terpenting yang harus diperhatikan.

Ranjang bagi pasien yang umum digunakan di rumah sakit memang telah dirancang sedemikian rupa dengan menyesuaikan keadaan para pasien. Produsen pembuat tempat tidur rumah sakit ini telah menyediakan aneka jenis ranjang mulai dari yang berharga mahal hingga sangat ekonomis, dengan mutu yang terbaik hingga yang berkualitas rendah. Peralatan kesehatan ini diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi kesembuhan pasien di rumah sakit.

Seiring dengan perkembangan zaman dan semakin majunya teknologi demikian pula yang terjadi pada perkembangan bed rumah sakit. Semakin banyak penemuan baru yang membuat tempat tidur pasien menjadi semakin nyaman dan semakin memudahkan tenaga medis untuk merawat pasien. Rumah-rumah sakit pun berusaha untuk memenuhi kebutuhan akan ranjang-ranjang yang lebih modern yang dibuat oleh para ahli dengan rancangan yang menyesuaikan kebutuhan pasien.

Salah satu faktor penting dalam pembuatan tempat tidur rumah sakit adalah penggunaan bahan baku atau material yang bermutu sekaligus aman sehingga dapat menjadi sarana untuk merawat pasien hingga kembali sembuh dan melakukan kegiatan hariannya secara normal. Untuk produk tempat tidur  rumah sakit dengan desain yang canggih pada umumnya dibuat untuk menjawab permintaan pasar akan tempat tidur yang modern dan praktis. Tentu saja konsumen harus membayar lebih mahal untuk mendapatkan tempat tidur dengan spesifikasi yang lebih modern.

Salah satu produk tempat tidur rumah sakit yang canggih tersebut adalah ranjang dengan mesin yang berada di bagian bawah sehingga sisi tempat tidur dapat terangkat secara otomatis. Model ranjang seperti ini didesain untuk penderita sakit yang harus bedrest dan tidak boleh meninggalkan tempat tidur. Dengan demikian pasien akan merasa lebih nyaman dengan produk modern ini dan paramedik pun lebih mudah dalam memberikan perawatan dengan sudut yang tepat. Ini dikarenakan ketinggian tempat tidur yang dapat diatur sesuai kebutuhan secara otomatis.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien saat sudah banyak klinik dan rumah sakit yang menggunakan ranjang semacam ini pada ruang gawat darurat hingga pada kamar rawat pasien. Harga yang ditawarkan untuk produk ini memang tidak murah, tetapi dengan ranjang rumah sakit otomatis ini pasien dijamin mendapatkan kenyamanan ekstra sehingga proses penyembuhan berjalan dengan lebih cepat.

Membeli ranjang rumah sakit secara online

Untuk mendapatkan atau sekedar melihat-lihat spesifikasi tempat tidur rumah sakit yang dibutuhkan sekarang orang tidak harus pergi ke toko yang melayani pembelian tempat tidur tersebut. Berkat kecanggihan teknologi pemesanan ranjang pasien ini dapat dilakukan secara online dengan mengunjungi website online shop tertentu yang menyediakan produk tersebut. Jaminan kualitas tetap diutamakan walaupun pembelian produk dilakukan tanpa tatap muka antara pembeli dan penjual.

Disamping mempunyai toko dalam bentuk fisik, tetapi toko online sering mengadakan promosi dan menawarkan berbagai bonus atau bahkan potongan harga untuk produk kesehatan yang Anda butuhkan ini. Proses perundingan tender untuk pengadaan barang bagi rumah sakit pun dapat dilakukan secara online sehingga akan lebih praktis dan mudah terutama bagi pelanggan dengan domisili yang jauh.

Kami menyediakan berbagai produk ranjang pasien.

Jual Bed Ekonomis/ Ranjang Pasien Rumah Sakit Crank 1

Jual Emergency Bed / Ranjang Darurat Pasien YQC 2 L

Semoga Bermanfaat 🙂

 

Bagikan informasi tentang Apakah Ranjang Pasien Berdampak Pada Kesembuhan? kepada teman atau kerabat Anda.

Apakah Ranjang Pasien Berdampak Pada Kesembuhan? | Mastha Medica

Belum ada komentar untuk Apakah Ranjang Pasien Berdampak Pada Kesembuhan?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
})