Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka Senin-Jum'at 07.00 s/d 20.00, Sabtu-Minggu 07.00 s/d 19.00
Toko Alat Kesehatan Mastha Medica Menyediakan berbagai macam alat kesehatan, diantaranya : bed pasien, tensimeter, termometer, kolostomi bag, stetoskop, nebulizer, kursi roda, alat cauter, walker, tongkat kruk, instrumen medis, timbangan, dll. Informasi selengkapnya, klik link berikut http://www.masthamedica.com/ Informasi lainnya, bisa buka link http://alatmediskesehatan.com Kami senang jika bisa melayani Anda Melayani Anda Layaknya Saudara
Beranda » Artikel Terbaru » Tips Memilih Bed Pasien

Tips Memilih Bed Pasien

Diposting pada 28 November 2018 oleh mastha medica

Untuk mendapatkan bed pasein yang harus Anda perhatikan dengan seksama adalah kebutuhan pasien dan harga produk tersebut. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membeli tempat tidur rumah sakit.

  1. Saat sedang browsing pada berbagai online shop alat kesehatan untuk mengetahui spesifikasi tempat tidur rumah sakit yang Anda butuhkan, jangan lupa memperhatikan tiga faktor yang penting yaitu, kualitas produk, dana yang tersedia, dan kebutuhan.
  2. Sebaiknya Anda membeli tempat tidur tersebut pada online atau offline shop yang mempunyai stok barang agar Anda tidak perlu menunggu terlalu lama.
  3. Bila Anda membutuhkan tempat tidur pasien ini hanya untuk sementara waktu, sebaiknya tidak perlu membeli tetapi cukup menyewa saja. Saat ini sudah tersedia banyak toko produk kesehatan yang melayani persewaan tempat tidur pasien.
  4. Sekedar informasi bagi Anda, harga tempat tidur rumah sakit elektrik dengan manual memiliki selisih yang jauh. Oleh karena itu pilihlah tempat tidur pasien yang benar-benar sesuai kebutuhan, jika pasien dapat dirawat di tempat tidur pasien yang manual maka Anda tidak perlu membeli yang elektrik. Satu tambahan lagi, sebaiknya untuk jumlah crankbenar-benar sesuai kebutuhan Anda.
  5. Perhatikan kelengkapan produk dengan detail. Beberapa distributor hanya menyediakan tempat tidur rumah sakit tanpa matras dan tiang infus, sementara distributor yang lain menjual produk dalam satu paket lengkap. Untuk menghemat dana Anda direkomendasikan untuk membeli ranjang rumah sakit yang telah dilengkapi kasur dan tiang infus. Telitilah sebelum membeli dan jangan tergiur hanya dengan harga yang murah.

 

Ranjang Pasien Manual

Pasien yang membutuhkan tempat tidur rumah sakit yang manual adalah pasien yang hanya bisa sedikit bergerak karena sudah sangat tidak berdaya, atau diharuskan untuk tinggal di tempat tidur. Pasien yang selalu dijaga oleh petugas medis, perawat, atau keluarga juga sebaiknya menggunakan ranjang yang manual karena ia akan selalu mendapat bantuan jika ingin mengatur posisi tempat tidur. Bila layanan listrik di tempat tinggal pasien tidak stabil atau sering padam, maka sebaiknya ranjang pasien manual yang dijadikan pilihan.

 

Ranjang Pasien Elektrik

Sementara untuk ranjang rumah sakit elektrik sebaiknya dipilih jika pasien perlu banyak bergerak. Pasien dapat menggerakkan tangan sehingga dapat mengatur sendiri posisi ranjang yang paling nyaman bagi dirinya, sehingga membutuhkan ranjang pasien otomatis. Jika pasien dapat ditinggalkan tanpa dijaga oleh keluarga, perawat, atau paramedik, maka sebaiknya menggunakan ranjang yang elektrik. Selain itu penggunaan tempat tidur pasien yang elektrik juga berkaitan dengan layanan listrik di daerah yang bersangkutan. Listrik yang stabil akan memaksimalkan fungsi tempat tidur elektrik ini.

 

Tipe Tempat Tidur Rumah Sakit

Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya adalah 2 tipe ranjang rumah sakit, yaitu ranjang pasien elektrik atau otomatis dan tempat tidur rumah sakit manual. Untuk ranjang pasien murah yang manual ini terdiri dari 3 jenis, yaitu ranjang manual satu crank (satu engkol), 2 crank (dua engkol), dan 3 crank (3 engkol). Harga ranjang pasien yang elektrik lebih mahal daripada harga ranjang yang manual karena fasilitas yang disediakan oleh ranjang elektrik memang lebih modern dan lebih banyak.

Dari uraian singkat di atas tentu sudah ada gambaran bagi Anda untuk membeli ranjang rumah sakit yang elektrik atau yang manual. Jangan lupa melakukan survey terlebih dahulu agar Anda sukses mendapatkan produk sesuai kebutuhan dan dana yang tersedia.

Bagikan informasi tentang Tips Memilih Bed Pasien kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Memilih Bed Pasien | Mastha Medica

Belum ada komentar untuk Tips Memilih Bed Pasien

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 11%
Rp 5.000.000 Rp 5.600.000
Ready Stock
SIDEBAR
})